Anniversary Albagas, Gelar Baksos di Panti Asuhan

Banjarmasin26 Dilihat

REDAKSI LINTAS, BANJARMASIN – Peringati Anniversary ke-17 Albagas (Almamater Bintara PK 13) sejumlah alumni melaksanakan silaturahmi sekaligus kegiatan Bakti Sosial, yang dilaksanakan di Panti Asuhan Arrohmah Kel. Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Minggu (25/02).

Albagas merupakan alumni dari Secaba (Sekolah Calon Bintara) PK TNl AD tahun 2006,  yang berulang tahun tepatnya tanggal 18 Februari.

Peringatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, namun untuk acara silaturahmi ramah tamah baru pada tahun ini dilaksanakan karena sebelumnya adanya Pandemi Covid -19.

“Happy Anniversary ke-17 Albagas (Almamater Bintara PK 13), semoga, semangat usia baru dengan harapan dan tekad bersama untuk berjuang,” ucap Ustadz Iwan salah satu pengurus Panti Asuhan.

Sementara itu perwakilan Albagas Serma M. Effendi pada kesempatannya menjelaskan kedatangannya dalam rangka silaturahmi ke Panti Asuhan dalam rangka bakti sosial “Kegiatan ini dalam rangka Anniversary ke-17 Albagas, semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini kedepan Albagas semakin kompak dan solid,” ucapnya.

Saat acara puncak dilaksanakan kegiatan ramah tamah yang diikuti seluruh Albagas yang ada di wilayah Kalimantan Selatan bertempat di Cangkir Cooffe Liang Anggang.

Suasana sederhana namun penuh keakraban dan kebersamaan terpancar dari wajah almamater sembari bercanda karena momen ini tidak mudah untuk bertemu karena tugas diwilayah masing-masing.

Serma Dedi selaku Ketua Alumni menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi setelah sekian lama tidak bisa dilaksanakan, harapannya kedepan silaturahmi ini dapat ditingkatkan “Kita senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Letda Inf Bowo, pria yang kesehariannya berdinas di Rindam Vl/Mlw, pihaknya merasa senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan Albagas. (Qi/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *