Kapolres Batola, Pembangunan Polsek  Baru Tingkatkan Kinerja dan Semangat Anggota

REDAKSI LINTAS, BATOLA – Pembangunan Mako Polsek Rantau Badauh dan Mako Polsek Anjir Pasar telah dimulai, dengan ditandai peletakan Batu pertama oleh Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Mukhamad Safei, S.I.K., M.H. yang didampingi Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H., bertempat di lokasi Kantor Polsek Rantau Badauh Jl. Brigjen Hasan Basri Desa Sungai Gampa Asahi Kec Rantau Badauh Kab. Batola. Jumat (12/7/2024).

Peletakan Batu pertama Pembangunan Polsek tersebut dihadiri oleh Karo Logistik Polda Kalsel, Kapolres Batola, Wakapolres Batola, PJU Polres Batola, Forkopimcam Rantau Badauh, Tokoh Agama, Para Kades di kecamatan Rantau Badauh, Pelaksana Proyek CV.Tata Laksana Konstruksi selaku Kontraktor Pelaksanan.

Dalam Sambutannya Karo logistik Polda Kalsel KBP Mukhamad Safei, S.I.K., M.H., berharap agar pembangunan Mako Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar dapat berjalan dengan lancar tepat waktu serta hasil yang baik oleh karenanya perlu pengawasan yang ketat.

“Setelah nantinya pembangunan selesai dapat digunakan untuk Ibadah dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada Masyarakat, ” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S I.K., M.H. mengatakan dengan dibangunnya Mako Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar, agar mako Polsek nantinya personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada Masyarakat karena sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberi manfaat bagi orang lain.

“Dengan dibangunnya Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar, semoga nantinya dapat menambah semangat para petugas dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pelayanan, pelindung dan Pengayom Masyarakat serta terus menjalin kemitraan dengan Masyarakat sehingga Kamtibmas selalu Aman kondusif,” Tegasnya.(Ags_HMS/Polres Batola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *