Mantan Kadis Kehutanan Kalsel Menjadi Kandidat Menteri Di Kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto

REDAKSI LINTAS, Banjarbaru – Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut., M.P., kini menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi posisi di Kabinet Menteri Presiden terpilih Prabowo Subianto. Hanif Faisol Nurofiq, yang dikenal sebagai seorang rimbawan berpengalaman, telah lama mengabdikan dirinya di sektor kehutanan.

Kariernya dimulai dari posisi staf, lalu menjadi Kepala Resort Pengelolaan Hutan (KRPH), Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Tanah Bumbu, hingga menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengabdian dan dedikasinya di bidang kehutanan membawanya meraih penghargaan luar biasa dari Presiden Joko Widodo.

Puncak karier Hanif Faisol Nurofiq di bidang kehutanan adalah saat ia diangkat sebagai Direktur Jendral Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Dalam peran tersebut, ia berkontribusi besar dalam upaya pelestarian lingkungan dan tata kelola kehutanan yang lebih baik. Pengalaman panjangnya di berbagai posisi strategis ini menjadikan Hanif sebagai sosok yMantan Kadis Kehutanan Menjadi Kandidat Menteri di Kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S. Hut, MP, kini menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi posisi di Kabinet Menteri Presiden terpilih Prabowo Subianto.Hanif Faisol Nurofiq, yang dikenal sebagai seorang rimbawan berpengalaman, telah lama mengabdikan dirinya di sektor kehutanan.

Kariernya dimulai dari posisi staf,lalu menjadi Kepala Resort Pengelolaan Hutan (KRPH), Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Tanah Bumbu, hingga menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. Pengabdian dan dedikasinya di bidang kehutanan membawanya meraih penghargaan luar biasa dari Presiden Joko Widodo.

Puncak karier Hanif Faisol Nurofiq di bidang kehutanan adalah saat ia diangkat sebagai Direktur Jendral Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Dalam peran tersebut, ia berkontribusi besar dalam upaya pelestarian lingkungan dan tata kelola kehutanan yang lebih baik. (Ags/R.L/HMS_Dishut.Prov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *